Mereka yang telah Sukses

Ternyata disela-sela pekerjaan yang bejibun dan office hour yang sangat mengikat, bisnis Oriflame melalui d'BCN ini sangat amat membantu aku sebagai pekerja and work at home mother wanna be. Yup! keinginan kusimple kok, pingin selalu ada disisi anak-anak disaat susah dan seneng pastinya, dimana pinginnya aku orang yang pertama mereka cari kalau ada masalah, sedih, ataupun bahagia tanpa bingung soal financial tentunya. Itu yang gak bisa aku punya saat ini dengan tuntutan pekerjaan dengan peraturan office hournya.
Gimana menuju keinginan itu? insyaAllah saat ini aku sudah ada di kendaraan yang tepat, iya d'BCN adalah kendaraan yang tepat untuk aku menuju mimpiku menjadi ibu "tajir", dalam hal emosional maupun financial yaaa ;-) Alhamdullilah dengan sistem d'BCN yang online ini sangat membantu aku dalam menjalankan bisnis Oriflameku. Sama sekali tidak mengganggu pekerjaan kantor.
Yang penting menurutku kita harus konsisten menjalankannya dan harus punya MIMPI. Hasilnya dalam jangka waktu setahun tepat aku brada di posisi Senior Manager dan aku sangat yakin akan terus naik dan naik dan naik lagi insyaAllah. Aku sudah membayangkan dalam waktu 5 tahun lagi aku akan ada di rumah bersama anak-anakku, pergi jalan-jalan kemana mereka mau, kapan mereka mau insyaAllah... pokoknya will have a lots of FUN! I will be part of their Amazing life
Pelangi Assifanie
Senior Manager 21%
(Marketing Analyst)



Hai... Saya Aya Amarta...ibu rumah tangga dengan dua anak balita sekaligus berprofesi sebagai marketing pada salah satu media cetak nasional.
Saya sudah bekerja selama 7 tahun berpindah-pindah tempat dari media ke media, berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Jujur..saya termasuk orang yang cukup punya ambisi tinggi, cita-cita saya untuk menjadi wanita karir dan memiliki lifestyle yang bagus. Justru saya tidak berharap kerja di kantor orang lain. Makanya saya juga pernah coba-coba buka perusahaan advertising sama temen-temen dan memiliki klien perusahaan yang sangat ternama tapi...tidak bertahan sampai 2 tahun akhirnya usaha tersebut bubar karena keterbatasn modal.
Ahirnya saya kembali memutuskan untuk melamar kerja lagi untuk mengejar mimpi saya itu.
Ternyata hati saya tetap masih kepengen memiliki usaha sendiri.. akhirnya saya berfikir untuk mencari sampingan dulu saja karena kesibukan saya bekerja, saya fikir hanya Bisnis Online yang kemungkinan besar bisa saya jalankan.
Coba-coba searching di internet untuk mencari peluang bisnis online.. Banyak iklan-iklan yang saya lihat, sampai khirnya saya menemukan iklan yang poinnya adalah "bisnis online untuk bunda dirumah.."
Waaaah..serasa menemukan berlian, saya terus pelajari isi dari website tersebut dan ternyata itu adalah Bisnis Online Oriflame. Jujur saya tidak pernah anti sama yg namanya M*-M apalagi setelah saya pelajari lebih jauh lagi sistemnya tuh bagus banget.
Awal ngejalani memang agak bingung ngatur waktunya karena saya masih ngantor.. tapi setelah dijalankan dengan ritme yag dianjurkan Upline dan mulai merasakan bonusnya Saya mulai merasa... "apa sih yang ga bisa buat d'BCN Oriflame hehehe"
Dengan dua kurcaci cilik dirumah..rasanya memang repot iya.. tapi saya selalu meluangkan waktu buat d'BCN pada saat anak-anak sudah tidur setelah pulang kantor.
"TIDUR LEBIH CEPAT DAN BANGUN TENGAH MALAM ATAU TIDUR BELAKANGAN DAN BANGUN LEBIH AWAL" (kata-kata yang terinspirasi dari member d'BCN yg sudah lebih dulu sberhasil.)
InsyaAllah, mimpi saya untuk menjadi wanita sukses punya banyak uang tanpa harus diatur jam kantor, bisa bagi waktu dengan anak-anak kapan saya mau, sudah di depan mata dan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Amiiin.
Aya Amarta
Manager 12%
(Marketing Sebuah Tabloid Wanita)

Sejak berhenti kerja 3 th yll pasti nya jadi sering be-te di rumah. Kerjaannya jadi ngiter melulu, makan di mall, kelilingan, pokoknya gak manfaat banget deh.

3 bulan pertama stay di rumah sih masih enak, tapi bulan2 selanjutnya sengsara sekali, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam saja tanpa mengerjakan sesuatu. Kayaknya otak jadi beku kalau gak mengerjakan sesuatu.

Alhamdulillah sejak join d'BC Network, adaaaa aja yang aku kerjain tiap hari. Kayak kerja jaman dulu aja. Cuma ini dikerjain di rumah.

Prospek orang via email/sms, daftarin member, chatting tentang jaringan dengan member, pokoknya tiada hari tanpa bengong sejak gabung d'BC Network.

Alhamdulillahnya juga, dengan kerja di rumah melalui d'BC Network ini pehasilan saya bulan Mei 2010 mencapai 10,9 jt, hwaaa....padahal dulu pas kerja (th 2006) paling mentok gaji saya 2,5jt qiqiqiq.

Dan dengan uang bonus saya ini juga saya bisa nyicil mobil tanpa minta uang suami loh & mulai membuka tabungan haji u/ kedua orang tua saya. Alhamdulillah, semoga Allah selalu memudahkan kita semua menjalankan bisnis ini ya.

~ Dina Balirita, Jakarta
Ingin sekali saya menyenangkan ortu dengan bekerja kantoran tetapi berat sekali rasanya jika harus meninggalkan kedua buah hati saya yang masih kecil-kecil (Fattah 4th & Nadya 2th) lalu saya mencari-cari di internet, bisnis apa yang kira-kira sebagian besar bisa saya jalani dari rumah.

Alhamdulillah saya menemukan bisnis d'BC network yang ternyata adalah Oriflame yang bisa dijalankan secara online dengan investasi Rp 39.900, saya memulai bisnis ini.

Sambil mengurus kedua anak saya di rumah saya bisa menjalankan bisnis ini. Alhamdulillah akhirnya bisa saya buktikan pada ortu saya bahwa tanpa meninggalkan anak-anak saya saya bisa memiliki penghasilan, yang sekarang berada di kisaran 2-3jt/bulan

Tak berhenti di sini, insyaAllah saya akan terus menjalankan bisnis ini sampai bisa mewujudkan mimpi-mimpi untuk orang-orang yang saya cintai. Saya juga berharap, akan banyak ibu yang tinggal di rumah bersama anak-anaknya tetapi tetap bisa berkarya & mempunyai penghasilan sendiri

~ Marthy Fathimah, Bandung
Halo perkenalkan saya Nizma Armila, saya seorang ibu rumah tangga dari 3 orang balita. Tadinya gak kebayang bakal ngejalanin bisnis MLM, tapi saya akhirnya pun mencoba gabung d'BC Network yang menjalankan bisnis Oriflame.

Sebagai seorang ibu yang akses keluar rumahnya terbatas karena masih fokus mengurus anak-anak sendiri, rasanya sulit mau menjalankan bisnis apapun. Tapi ternyata dBCN memberikan fasilitas ONLINE yang amat memudahkan saya membangun jaringan saya dan menjalankan bisnis ini.

Ketika saya masih tinggal di Jakarta, saya cukup luangkan waktu saya minimal seminggu sekali datang ke training offline dan sebulan sekali datang ke training khusus. Kadang-kadang malah saya membawa anak-anak saya ikut serta ke training, atau ketemuan sama prospek, jadi anak-anak bermain, saya bisa presentasi kecil-kecilan di depan prospek.

Lalu saya pun pindah ke Cirebon tahun lalu, tapi itu tidak menghambat jalan saya di bisnis ini, karena bisnis ini saya jalankan 90% secara online, dan fasilitas d'BC Network sangat membantu saya.

Walau jauh dari upline dan berada di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame nya, Alhamdulillah saya bisa mencapai level Director pada bulan Maret 2010 yang lalu dan mendapatkan cash award Rp. 7.000.000,-

Saya sadar, semua kegiatan dan aktivitas saya berpusat pada anak-anak saya, dan itu pulalah yang menjadi alasan kenapa saya tetap konsisten menekuni bisnis ini adalah karena di bisnis ini kitalah yang menentukan jam kerja kita, saya tetap bisa bekerja tanpa harus mengorbankan waktu bersama anak-anak dan suami.

Walau kita berada dirumah, tapi kita bisa mendapat penghasilan tambahan dan keluarga pun bangga kepada kita.

~ Nizma, Cirebon




Kerja sambil kuliah, tadinya saya pikir pasti repot, ternyata saya salah besar. Setelah saya bergabung dengan d'BC Network, online saya sekarang menghasilkan, sebelum bergabung d'BCN tadinya cuma main game aja di internet tetapi sekarang ditambah kerja online bersama d'BC Network.
Di d'BC Network, karena bisa dijalankan hanya lewat internet saja, waktu kerjanya jadi sangat fleksibel. Jam kerja disesuaikan dengan jadwal kuliah saya, sehingga sangat cocok bagi saya yang mahasiswa ini.
Alhamdulilah bulan Juni 2010 saya mencapai level Manager 12%. Dengan bonus yang saya dapatkan dari oriflame ini, saya tidak lagi meminta uang saku bulanan kepada Ortu. Dan jika saya lulus kuliah nanti, saya tidak pusing lagi mencari pekerjaan, karena saya yakin oriflame with dBC-Network akan menjamin masa depan saya.
Impian saya iAlloh saya ingin orang tua saya naik haji, dan saya yakin pasti bisa mewujudkannya dengan kerja pintar saya di Oriflame dan d'BC Network.
~ Asih Tasini



Say NO to MLM? Itulah kira-kira pemikiran gue dulu. Karna dulu waktu gue kuliah, selalu gagal dan bahkan terkesan ditipu ama yang namanya bisnis-bisnis sejenis. Mulai dari produknya yang GAK JELAS sampai SISTEM-nya yang ngeribetin.
Tapi di d?BC Network, uang investasinya asli muraaaahh bangettzzz cuman Rp. 39.900 ( buat ongkos creambath aja gak dapet, Jeung). Dannn... keuntungan yang lo dapettt.. beribu kali lipat dari uang yang lo investasiin.
Tapiii Girls, yang paling ngubah MINDSET gue tentang ONLINE MARKETING dan MLM adalah SISTEM d?BC Network yang baguss bangetttss. Sistemnya gak ngeribetin, dan yang paling penting.. supporting alias ngebantu kita banget.
Apalagi dengan bantuan temen-temen dari d?BC Network yang super duper baik dan helpful bangetss. Gue jadi tambah terbantu dan ENJOY banget ngejalanin dan ngembangin bisnis ini.
Jadi sekarang proudly gue bilang gue SAY YESSSS to MLM, YESSS to d?BC Network.
Dengan produk yang alami dan system Oriflame + d?BC network yang supporting bangetss, gue gak hanya tampil CANTIK, MENARIK tapi juga yang terpenting BANYAK DUITTT!
So, Girls.. want to be like me? Why don?t u TRY and follow me.. NOW....
~ Fairuzdewi Martina
Mereka telah buktikan 
bersama d'BC bisa wujudkan Impian mereka,
Sekarang giliran Anda......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar